Hukum Tabur Tuai 2 …..


Dua orang di India terlihat berjalan perlahan mengarungi badai salju di pegunungan Himalaya . Dinginnya udara merasuk hingga ketulang sumsum, membuat perjalan keduanya semakin berat. Di tengah perjalanan mereka melihat seorang laki-laki tergeletak di pinggir jalan. Karena kasihan, orang pertama berkata pada temannya, “Orang ini masih hidup, kalau dibiarkan tergeletak disini, ia akan meninggal, mari kita tolong dia,”
“Membawa diri saja kita sudah kerepotan, bagaimana kalau ditambah dengan menolong orang itu?” Jawab temannya. “Kau boleh saja membawanya, tapi aku tidak akan menolongmu,”imbuhnya.
Selesai berkata demikian, orang kedua tadi segera bergegas menembus badai, sementara yang pertama dengan susah payah berusaha memanggul tubuh yang tak berdaya yang dikasihaninya itu. Orang pertama memang awalnya merasa perjalannya sangat berat. Tapi lama kelamaan ia tidak merasa dingin lagi karena kehangatan dari tubuh orag yang dipanggulnya itu menjalar ke tubuhnya. Akhirnya walaupun perlahan ia mampu terus berjalan….
Beberapa saat kemudian, ia melihat tubuh pria lain yang terbujur kaku di tengah jalan. Ketika diamati secara seksama, ternyata orang itu sudah meninggal, tragisnya lagi orang itu ternyata adalah teman seperjalanannya tadi, Cuaca dingin yang ekstrim membuat otot da darahnya kaku dan membeku. Sedangkan dirinya terselematkan oleh panas tubuh orang yang di tolongnya…..
Have a Great Day…be A Great Fighter!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s