Di Hina..membuat Sukses Besar


Seorang pemuda kerja sebagai bell boy di sebuah hotel berbintang di Kowloon. Suatu saat seorang tamu hotel datang dengan mobil mewah Rol Royce. Pemilik mobil meminta pemuda ini mencuci mobil mewah ini. Sang pemudah tidak tau bahwa mobil ini adalah Rol Royce yg mahal itu, yang ia tau mobil ini bagus sekali.

IMG-20150816-WA0017
Iseng-iseng dia masuk ke mobil dan sambil membayangkan ia stir mobil keren ini. Sementara ia ada di dalam mobil sambil pegang stir, muncul pemilik hotel (atasan pemuda itu). Hai kata bosnya. Jangan main-main. Kamu tidak akan mampu beli mobil itu seumur hidupmu. Ngaca dong. Kamu tuh pegawai rendahan. Pergi sana. Kerja lagi sana!

Betapa bos itu sangat merendahkan si pemuda. Tapi pemuda itu hanya senyum saja. Ia tak menghiraukan makian bos. Malah makian bosnya membuat ia semangat kerja. Sampai suatu saat, ada casting film di tahun 1980 dan pemuda ini berhasil lulus jadi pemeran utama.

Filmnya langsung meledak terkenal seluruh dunia, The Bund. Bukan itu saja, film keduanya God of The Gambler juga meledak melebihi dari sukses sebelumnya. Sekarang ia bukan saja memiliki Rol Royce, bahkan koleksi puluhan mobil mewah dan rumah mewah. Bahkan ia adalah salah satu artis terkaya dan terkenal di hongkong dan dunia.
Dialah CHOW YUN FAT.

Anda tau dia bukan? Siapapun yg merendahkan anda saat ini; jangan membuat anda runtuh. Bangkit dan tetap teguh! Tetaplah berpikir positif !
Salam Sukses Great Fightrr

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s