LEBIH MAJU LEBIH CEPAT


Pada tahun 2003 seorang Pendeta Amerika (USA) menandatangani kontrak 60 tahun untuk mendapatkan sebuah gedung di kota Houston Amerika, Gedung yang ia akan pakai sebagai Rumah Ibadah.
Ia menandatangi dengan pemerintahan kota yang sedang menjual/melelang Gedung milik mereka, karena pemerintah Amerika kekurangan anggaran, akibat krisis ekonomi.

Sebuah kontrak yang sangat panjang, karena umur pendeta tersebut telah mencapai 40 tahun, dan ia akan menghabiskan umurnya sampai 100 tahun baru bisa melunasi kontrak pembelian gedung yang sangat ia idamkan tersebut itupun jika ia berumur panjang sampai 100 tahun.
Bayangkan selama 60 tahun ia harus berutang dan jika ia sampai umur 100 tahun baru Hutang tersebut lunas.
Sebenarnya ia ragu karena ini terlalu berat dan agak mustahil.
Bagaimana saya bisa mendapati gedung tersebut, harganya terlalu mahal untuk saya bayar sekarang, harga yang USD 400 Juta dollar!. Dan jika saya mencicilnya membutuhkan waktu 60 tahun dari sekarang, itu terlalu lama dan mustahil, “Ujarnya dalam hati

Tetapi karena Tuhan menyuruhnya dan ia sangat berkeinginan kuat untuk mendapatkan sebuah gedung ibadah yang layak tersebut, ia pun menandatangani sebuah kontrak yang mustahil ini.

60 tahun adalah waktu yang panjang, dan melelahkan, waktu yang tidak mudah, karena kekuatannya sebagai manusia akan menurun, dan 60 tahun nanti akan tidak sama dengan sekarang.
60 tahun, segala sesuatu akan berubah dan dipenuhi segala ketidakpastian dan tentunya akan mendatangkan rasa frustasi dan kekawatiran yang panjang.
60 tahun membutuhkan komitmen yang kuat, stabil, konsisten dan terus menerus.
Bagaimana jika tiba-tiba ditengah perjalanan kami tidak sanggup?, bagaimana dengan nasib gedung ini?, sementara pembayaran belum lunas, Bagaimana uang yang sudah kami bayar?, apakah hilang percuma, terlalu banyak pertanyaan yang berkecamuk dalam pikirannya

Tetapi karena hatinya bulat, ia pun akan menandatangani kontrak 60 tahun yang akan melewati umur normalnya.
Angka 400 Juta adalah angka wajar dan tidak mahal, karena letak gedung ini sangat strategis dan nilai bangunannya saja senilai 400 juta Dollar.

Tetapi Perubahan yang cepat (Speed) dan mengagetkan terjadi (surprises) terjadi, tiba-tiba beberapa hari sebelum di kontrak itu disetujui dan tandatangi oleh pemerintahan. Pihak pemerintahan kota Houston melakukan penafsiran nilai kembali terhadap nilai gedung tersebut
Dan di peroleh angka yang menakjubkan!,
Bukan 100 Juta Dollar!,
Bukan 50 Juta Dollar!
Tetapi hanya 7.5 juta Dollar…..

Angka yang mampu kami cicil dalam waktu 7 tahun saja! dan dalam waktu 7 tahun itu kami akan mendapatkan sebuah gedung dengan fasilitas yang sangat baik dan sudah menjadi milik kami….dan setelah 7 tahun kami tidak akan mengontrak tetapi memilikinya! Ajaib!

Inilah yang menjadi point saya :

Apa yang kita perkirakan 60 tahun, Tuhan melakukannya 53 tahun lebih cepat
Tuhan mampu membawakan kita dalam percepatan/akselerasi dalam segala hal. Dia akan membuat potongan waktu untuk menyesuaikan dengan kebutuhan hidup kita.

Dalam Karier dan business Kita, mungki Kita membutuhkan 20 tahun untuk mencapai suatu posisi, atau 20 tahun dalam membangun bisnis Kita
Tidak! segala sesuatu dapat berubah dengan cepat dan tak terduga, Tuhan akan memberikan kesempatan-kesempatan dan kecepatan-kecepatan. Dia akan mendatangkan orang-orang yang tepat di jalan Kita, Kita dan Anda akan melihat kesempatan yang belum Anda lihat sebelumnya.
Dia akan membawa kita lebih Jauh, Lebih Cepat, dan Lebih Maju

Dia terlalu sanggup membuat percepatan dalam Karir, Business dan bahkan Hutang Kita
Dan siap-siap, Anda akan terpana dan berkata, “Bagaimana saya sampai disini? Seharusnya membutuhkan 20 tahun lagi, tetapi aku telah berada disini.
“Laporan medis mengatakan Anda membutuhkan waktu 2 tahun untuk sembuh, tetapi aku pulih dalam waktu 2 bulan.”

Percepatan telah terjadi !

@Rudylangitan
#GreatPeople
#BreakOut

20161108_124612

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s