PERUBAHAN MENDADAK


SIAP TERHADAP PERUBAHAN YANG MENDADAK

Beberapa tahun lalu, saya dan keluarga  berada dalam antrean panjang untuk wahana permainan di suatu Taman Hiburan Terkenal di Jakarta. Awalnya semua pengunjung dalam barisan tunggal, tetapi selagi kami mulai perlahan mendekat ke Loket, dan kami sedang gembira mengantri, tiba tiba dengan cepat ada kerumuhan rombongan lain menyerobot dan membuat jalur lain dan mulai mendesak barisan antrean kami.  Saya tetap berusaha dengan sopan untuk mempertahankan barisan kami, tetapi rombongan tersebut terlalu cerdik dan kuat untuk menyerobot dan mereka mendahului kami di depan. sementara kursi tempat pertunjukan sangat terbatas.
Akhirnya kami terdesak dan tak bisa bergerak maju, saya masih berusaha untuk tidak terganggu karena saya datang ke tempat ini untuk bersenang senang.
Tetapi kenyataannya harapan kami untuk mendapat tempat nyaris sirna..kami harus menunggu pertunjukkan yang berikut dengan tetap berdiri di antrean yang tak bergerak. Saya mulai putus harapan untuk mendapat tempat yang terbaik.

Tiba tiba tanpa di duga, petugas keamanan datang dan berdiri di depan loket dan kemudian dia mulai memerintah dan mengatur untuk barisan baru untuk mundur ke belakang mengikuti antrean semula. Dan memerintah kami yang berada di antrean awal untuk maju ke depan loket.  Dan kami pun mendapat kursi yang terbaik sesuai yang kami ingini.

Dengan cara yang sama, semua yang Tuhan buat adalah mengubah arah dan Dia terlalu sanggup untuk membuat kita yang terdesak, melambat, dan sepertinya kehilangan kesempatan untuk maju ke depan memperoleh yang terbaik.

Ketika Anda benar tetapi terlihat melambat, di curangi dan kehilangan kesempatan.
Jangan sedih dan marah. Tuhan terlalu pintar untuk membuat perubahan yang menguntungkan kita, selama kita mau percaya pada Dia.
Ingatlah bahwa Dia selalu bisa membuat Anda terpana seakan tak percaya dengan perubahan yang Ia buat…

#Renungan Kecil #PerubahanYangSelaluMenguntungkan
#GreatPeople
@RudyLangitan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s